Senin, 24 Februari 2014

Review - Nivea Lip Care MED Protection

Haaiiiiii....
Aku balik lagi nih ^^
Kali ini aku mau review produk lip care keluaran Nivea, ini dia teng.. teng.. teng....
NIVEA Lip Care MED Protection



Sebenernya sih inceran ku yang Nivea Sun Protect, tapi udah aku cari keliling-keliling kota ku nggak ada yang jual T^T
Ya udah, daripada pulang nggak dapet apa-apa mending beli aja lip balm apa aja
Daannnnnn... aku menemukan NIVEA Lip Care MED Protection ini, alasan nomor satu nya yaitu karena SPF-nya lebih tinggi dari Nivea Lip Care yang Fruit, hehehe

Setelah dicoba ternyata nggak berwarna sama sekali, kebetulan banget aku juga cari lip balm yang nggak berwarna. Waktu buka penutupnya langsung keluar aroma coklatnya manisnya, hmmm bikin ngiler pengen makan. Apalagi bentuknya seukuran liptick jadi nggak repot dibawa-bawa :)



 

Terus waktu nge-apply di bibir ternyata ada aroma balsemnya juga  :(, eitzs tapi nggak panas kok cuman aromanya aja yang balsem. Terus aku juga berasa kayak pakai lip gloss, mengkilap gitu.

Kelebihan (+):
-         Ukurannya kecil, jadi bisa masuk di kantong celana
-         Nggak berwarna
-         Wanginya enak, kayak coklat :D
-         Murah (waktu itu aku beli harganya 24.000-an)
-         SPF 15

Kekurangan (-):
-         Mengkilap kayak pakai lip gloss
-         Cuma tahan 2-3 jam doang dibibir, setelah itu musti apply lagi
-         Ada aroma balsem



Repurchase: Yes!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar