Senin, 24 Februari 2014

Me


Hai.. Hai.. Hai....
Welcome to my blog ^^
Perkenalken namaku Isna, waktu nulis bio ini umurku 20 tahun kurang 5 hari. Lahir di Kediri (yang pernah denger Gunung Kelud meletus pasti tau dimana itu Kediri, hehe) tepatnya tanggal 28 Februari 1994. Untungnye aku nggak lahir tanggal 29 ya, bisa berabe ntar kalo ultahnya 4 tahun sekali, ckckck
Emmm.. terus apa lagi ya??

Ah kesukaanku :)
.
Suka bingitz sama Super Junior dengan bias utama yaitu si cute cute Sungmin :3 sumpah tiap liat potonya si Uming pengen banget aku cipok tu bibir seksoy nya. Jadi ELF taun 2011 awal sekitar bulan Februari-Maret kalo nggak salah. Dan selama itu pula aku jadi fangirl setia my Superman :)
Selain seorang ELF, aku merangkap juga jadi seorang fujoshi dengan pairing KyuMin di real life dan NaruSasu di anime.


Udah segitu aje yang perlu aku kasih tau ke kalian, bye bye ^^




enJOY with my blog..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar