Minggu, 15 Juni 2014

Review - Pembersih, Penyegar dan Pelembab Sariayu



Diumur yang baru memasuki kepala dua, baru kali ini aku pakai pembersih beserta adik-adiknya XD. Dan pilihanku jatuh sama rangkaian Sariayu yang khusus buat kulit normal berminyak ini. Sebenernya dulu sempet bingung pilih merk mana yang cocok buat wajahku yang kayak tambang minyak L
Akhirnya setelah googling di mbah google menu juga sebuah artikel yang katanya buat wajahnya yang berminyak bisa dikurangi sama lemon. Dan piliahanku jauth sama rangkaian Sariayu Jeruk ini..



v Sariayu Pembersih Jeruk
Ini yang tertulis di botolnya “Nikmati sentuhan kesegaran Pembersih Jeruk Sariayu untuk kulit normal berminya. Satu-satunya pembersih dengan kandungan peppermint oil yang bekerja sebagai refreshing aromatic ini, membersihkan kotoran dan makeup. Dapatkan manfaat ekstrak jeruk nipis yang membantu mengurangi kelebihan minyak dan kilau pada wajah dan untuk memperkecil pori-pori.”
Untuk pembersih makeup aku suka banget sama produk ini, Kenapa?? Soalnya makeup kita bener-bener bias diangkat sampai tak bersisa. Bahkan untuk makeup remover bagian matapun aku pake ini dan hasilnya nggak mengecewakan sama sekali. Mascara, eyeliner, sama eyeshadow pun di tandas habis sama pembersih ini. How wonderful..!! ^^

Harganya pun oke buat kalangan mahasiswi berkantong tipis kayak gue ini =..= waktu itu beli di konter-nya Sariayu harganya Rp 8.200 . Murce kannnn???

-                   I like..
o   Harganya murah
o   Bias buat makeup remover bagian mata
o   Wadahnya nggak bikin menuhin tempat makeup
-                   Dislike..
o   Nothing…

v Sariayu Penyegar Jeruk
Produk lainnya yang aku pake ini nih.. sariayu penyegar (toner). Suka bingitz sama satu toner ini >____<  , Waktu itu aku beli yang ukurannya 150 ml yang harganya sekitar Rp 9.800, menurutku cukup murah lah.
Karena aku orangnya nggak mau repot kudu nuang penyegar ke kapas akhirnya aku taruh aja di botol spray, ini dia penampakannya..

          Kalo gini kan enak, tinggal semprot doang beres deh, hehe :D .
-                   I like…
o   Murahhhhhh..
o   Bener-bener bikin seger wajah
o   Baunya juga seger
-                   Dislike
o   Nggak ngaruh buat ngecilin pori-pori

v Sariayu Pelembab Jeruk
Ini satu-satunya produk Sariayu Jeruk yang bikin aku kecewa, Why?? Pertama, setelah aku pakai ini produk yang katanya bias mengurangi minyak berlebih nggak terbukti sama sekali, yang ada wajahku tambah kayak tambang minyak.
Kedua, dikemasannya tertulis mengandung tabir surya juga tapi nggak disebutkan berapa SPF-nya, tapi itu nggak masalah sih buatku.

Yang terakhir, harganya. Untuk botol yang ukurannya kecil pelembab ini menurutku mahal, harga-nya hampir sama kayak pembersih jeruk.

-                   I like..
o   Ukuran botolnya yang imut
-                   Dislike
o   Bikin tambah berminyak
o   Harganya mahal untuk ukuran  botol kecil






Tidak ada komentar:

Posting Komentar