Minggu, 15 November 2015

Review - Innisfree NO-SEBUM Mineral Powder


Innisfree NO-SEBUM Mineral Powder…
Adakah yang sudah pernah dengar line dari Innisfree ini? Dari namanya aja udah ketauan ya kalau ini powder (alias bedak tabur) ya. Ini salah satu produk bestseller dari brand Innisfree lho, karena itu aku mau me-review nya.. bener nggak sih produk ini bisa mengontrol minyak? Check this out..

Bentuk Innisfree ini menurutku mungil banget ya untuk ukuran bedak, apalagi kalau masuk tas makeup dijamin nggak akan makan tempat. Dan juga untuk bedak tabur memang nggak pernah ada kaca ya kayaknya.. :D bisa dibayangin lah kalau misalnya bedak tabur ada kacanya, pasti belepotan kekaca pastinya.

Itu adalah penampakan bagian dalamnya, cukup terkejut waktu pertama liat isi dalamnya ternyata ada spons nya.. seringnya waktu aku beli bedak tabur nggak pernah dapat spons nya lho. Two tumbs lah Innisfree buat masukin spons kedalamnya, apalagi spons Innisfree ini bagus banget lho.. bahan nya bener-bener lembut, jadi nggak tega waktu mau pake di wajah.
Tapi karna ada spons nya, ruang tempat bedaknya jadi semakin sedikit. Apalagi waktu aku buka bagian pemisahnya, bedaknya ternyata nggak penuh isinya T^T Dibagian belakang bedak ada tulisan yang semuanya korea :( walhasil aku nggak tau artinya..


Tanda segitiga yang ditunjuk gambar panah itu kertas pemisah antara pedak & sponnya. Waktu dibuka bagian dalamnya ada lubang untuk mengeluarkan bedaknya. Tapi menurutku lubangnya malah mempersulit bedaknya keluar, kalaupun keluar itupun cuma sedikit. Jadi suka sebel kalau sudah buru-buru tapi ini bedak malah keluarnya sedikit-sedikit.
Sebenernya ada satu lagi cara untuk mengeluarkan bedaknya, kita tinggal buka plastik penutupnya (digambar berupa garis merah putus-putus). Tapi ini susah banget kalau bukanya, apalagi kalau kita nggak hati-hati bisa tumpah kemana-mana bedaknya. Waktu itu pernah coba pakai cara yang kedua ini, alhasil bedaknya tumpah dan akhirnya isinya tinggal separo T^T
Untuk masalah fungsinya, menurutku lumayan ampuh. Kenapa aku bilang lumayan? Karena muka ku yang bisanya 1 jam aja udah mulai produksi minyak, ini setelah 2jam pakai masih oke oke aja. Disamping itu katanya bedak ini bisa untuk mengatasi masalah jerawat, but untukku itu nggak memberikan efek apa-apa :( bekas jerewi tetep ada..
Dan untuk masalah harga, harganya lumayan murah untuk ukuran skincare korea. Waktu itu beli harganya sekitar 80rb-an.




1 komentar:

  1. Wah pas banget ada yang review bedak ini :D pengen coba cuma ragu beneran ngurangin sebum atau nggak :<
    Nanti cobain ah hehe...

    main juga ya ke blog ku :)
    www.101playsweet.blogspot.com

    BalasHapus