Kamis, 28 Mei 2015

Review - Softlens GEO Big Grang Grang Chocolate


Alohaaaa…..
Pertama kali review softlens di blog nih, pertama kali juga pake softlens deg deg an takut keliru juga :(
Dari tahun lalu sebenernya sudah pengen banget pindah haluan ke softlens, apalagi taun ini makeup wish ku mencantumkan softlens didalemnya tapi akhirnya bisa terlaksanakan juga. Perasaan nya bahagia, takut, sedih… pokoknya campur campurlah

Apalagi ini pertama kalinya aku pake softlens, sempet takut kalo keliru gimana ntar T^T
Setelah liat review-review di youtube akhirnya aku memberanikan diri buat nyoba sendiri. Dan pilihan softlens ku jatuh ke GEO dengan seri-nya  yang Big Grang Grang varian Chocolate.
Ini keterangannya :
GEO GRANG GRANG BIG CHOCOLATE (WHC246)
MINUS : -2.00
WATER CONTENT : 42%
DIAMETER : 15mm


Bagi pemula ini hal hal yang wajib ada apabila mau pake softlens
1.            Softlens
So pasti ini wajib ada dong ya, masak mau pake softlens tapi softlens nya nggak ada, imposible banget kan

2.            Purpose Solution
Ini juga penting banget ada ya, ada berbagai macam jenis purpose tapi punyaku ini yang O2 All in One Solution dengan isi 160ml, kemarin aku beli harganya 17rb. Dibelakang botol juga ada keterangan cara pakainya. 


3.            Lens case
Biasanya kalau kita beli softlens jarang yang menawarkan promo lenscase gratis. Karna aku belinya online dan kebetulan di Softlens Maniax ada promo gratis ongkos kirim dan free lenscase dengan harga Rp 110.000,-
Cukup ramah kantong lah bagi mahasiswa kanker kayak saya, kkkkk

4.            Travel kit
Sebenernya ini nggak terlalu penting, tapi setelah aku pikir-pikir kalau misal nanti mau bepergian pasti repot kalau nggak ada travel kit jadi aku putuskan buat beli ajalah. Isinya ada lenscase, botol solution, penjepit lensa, dan stick softlens.



Ini dia penampakan softlens nya kalau dipakai

Untuk yang pengen beli softlens dengan harga miring tapi tetap original, bisa beli disini :
• FACEBOOK : SOFTLENS MANIACX
• SMS : 087877727773
• BBM : 7A575E3C
• WHATSAPP : +6285252231227
• LINE : FFANGXU
• IG : @SOFTLENSMANIACX
• WEB :
WWW.SOFTLENS.BIZ
• FANPAGE :
Http://www.facebook.com/Softlens.Biz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar