Jumat, 28 November 2014

Review - Skin Aqua


Hai hai... aku mau sedikit cerita awal mula aku tau tentang Skin Aqua nih!!
Cekidottt..

                Di Indonesia yang cuma punya 2 iklim ini bener-bener bikin frustasi buat para
cewek, contohnya aja aku. Berdiri beberapa menit di bawah panasnya matahari aja langsung
buat kulit gelap, apalagi kalo sampe berjam-jam mungkin bisa jadi telur gosong kali ya :(
                Karena itulah aku coba cari-cari di eyang kakung alias google, kira-kira lotion apa
sih yang bisa buat melindungi kita dari panasnya sinar matahari apalagi di iklim tropis kayak
negara kita ini. Terus aku nemu sebuah kata 'sunblock', biasalah orang kepo kayak aku pasti
penasaran bingitz dong apa itu sunblock.
                Search lagi deh di google, ternyata sunblock itu sejenis krim buat menangkal sinar
UV-A & UV-B yang bisa membuat penuaan dini dan kulit gelap. Duhh.. takut dong ya pastinya
apalagi lubang ozon kan makin gede tuh. Nah mulai dari itu tuh aku sadar betapa pentingnya
sunblock buat kulit kita.
                Lalu aku coba search, kira-kira sunblock yang bagus + nggak bikin kantong menjerit itu apa ya?? Dan, booommm..
                Dari semua blog yang aku baca, kebanyakan dari mereka merekomendasikan buat
pakai Skin Aqua. Karena apa? Satu, bahan dasarnya air jadi cocok buat semua jenis kulit. Dua,
bisa buat base makeup. Tiga, nggak bikin lengket waktu pake-nya. Dannn.. murceeeee… >__<
(hehehe)

                Akhirnya dengan semangat 45 mulai deh cari-cari dikotaku yang jual Skin Aqua. Tapi yang bikin nelangsa itu dari sekian banyak toko yang aku datangi, cuma satu toko yang jual
Skin Aqua itupun barangnya tinggal dua doang. Tapi sukur deh aku masih kebagian, :D
                Jadi, mulai sekarang nggak perlu takut lagi kalo mau panas-panasan di bawah terik
matahari, soalnya udah ada my beloved Skin Aqua yang siap menemaniku kapan aja >__<

Makasih lah buat Rohto yang udah menulurkan produk Skin Aqua ini.. ^^ :*
I <3 Skin Aqua



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar